Happy New Year :D

Hi PRIMANIAC … !!!!

In my first post I want to say HAPPY NEW YEAR’S EVE to all of PRIMANIAC around the world..

I wish in this 2011, all of our dreams will become true.. Actually, this is not my first post “well, this is my 4th post* but, because I want to make this blog has a new face in this 2011, so I trash all of my blog which I had *actually I had this blog because my teacher said so* and RE-NEW it , So PRIMANIAC … I will make this blog better than before, I will post my story which I already write.. So I hope you like it.. and I want to say.. Welcome To MY BLOG ~~

(Indonesian Version)

Hi PRIMANIAC !!

Dalam posting pertama gue , gue mo bilang SELAMAT TAHUN BARU untuk semua PRIMANIAC yang ada di seluruh dunia *hehe mungkin belum di seluruh dunia kali ya*

Gue berharap tahun 2011 ini, semua cita dan mimpi kita dapat terwujud dan tercapai, Sebetulnya ini bukan posting pertama saya *ini posting ke 4* gue punya blog ini karena tugas sekolah sih,… jadi semua tulisan-tulisan yang ada saya hapus dan akan saya ganti semuanya dengan cerita2 yang gue tulis sendiri, jadi PRIMANIAC, gue berharap tulisan gue lebih baik untuk selanjutnya

Semoga kalian suka, Selamat datang di blog gue 😀

3 Comments

  1. wurichi said,

    January 4, 2011 at 05:02 +07:0001

    aish ..~~ sumpah ceritanya bikin irii …kapan w punya keluarga sendiri yang indah kya begitu ye ==”

    prim ,, good job !! charanta !!
    kok w gg tau ye klo u punya bakat nulis ??? >,<
    #digeplak prima~~

    hemm , tapi ada satu yang mengganjal prim ..
    mungkin karena masih chap 1 ya .. jadi flat banget~~~
    gg sabar nungggu chap 2'a ..

    keep writing ya~~

    p.s : sorry komennya gg mutu , wkwkwkwkk ToT

    • prima0112 said,

      January 4, 2011 at 05:02 +07:0001

      waktu smp emang suka nulis tapi ga suka2 banget ^^ sekarang aja lagi nyoba… gapapa makasih 😀

  2. putrikenanga said,

    January 10, 2011 at 05:02 +07:0001

    wuriiiiiiiiiiii.. 🙂
    aku udah baca dong semua chapternya dari 1 sampe 13 hehe langsung dr prima dong 😀

    Wuri apa kabar?
    kangen deh hehe


Leave a comment